PODCAST CORNER #19
Investasi Bodong : Bahaya di Balik Janji Keuntungan Besar

PODCAST CORNER #19

“Investasi Bodong : Bahaya di Balik Janji Keuntungan Besar”

Podcast Corner#19 bersama dengan Kopkar YKBUT “Investasi Bodong : Bahaya di Balik Janji Keuntungan Besar” memberikan sosialisasi mengenai investasi bodong. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai bahaya yang terkait dengan investasi bodong dan mencegah terkena modus penipuan yang sering terjadi dalam bentuk investasi bodong.


Reportase Podcast Corner #19

Start writing here...

Podcast Corner #19 - Sharing Session

Jumat, 6 Oktober 2023, YLC berkolaborasi dengan Kopkar YKBUT dalam Podcast Corner #19. Dengan mengangkat tema “Investasi Bodong : Bahaya di Balik Janji Keuntungan Besar”. Podcast Corner kali ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya investasi bodong berdasarkan jenis-jenis serta dampak yang ditimbulkan apabila terkena modus penipuan investasi bodong.

Podcast Corner #19 disampaikan oleh narasumber Fajri Ratna P..dan host Arifai Damasta.  Para audience sangat antusias dalam mengikuti podcast kali ini karena pembawaan dari narasumber yang easy going serta energik didukung dengan host yang sangat interaktif dengan narasumber maupun audience.

Dengan menyuarakan dampak negatif dari investasi bodong atau abal-abal diharapkan semakin meningkatnya kesadaran akan dampak negatifnya terutama bagi kalangan-kalangan yang ingin keuntungan besar dalam waktu singkat. Ingat! High risk high return. Semakin tinggi keuntungan yang didapat dengan mudah, semakin tinggi pula resikonya  Kalau ingin mencoba investasi yang terpercaya dan aman, dapat mencoba “Si Leni” Simpanan Milenial Masa Kini dari Kopkar YKBUT. Dengan syarat mudah dan benefit yang ditawarkan juga sangat menarik. Investasi terpercaya membuat hati tenang dan aman.

Itulah keseruan Podcast Corner #19 bersama Kopkar YKBUT yang dapat kami sampaikan. Podcast kali ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan. Peserta teraktif mendapatkan hadiah menarik dari YLC.


Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami

WebPod Corner YLC

#Ngobrol Seru Menjadi Pintar Bersama WebPod Corner


# News
EXPERT CLINIC #2
Safety Riding can be Fun