PODCAST CORNER #13
Frugal Living or Brutal Living?

Start writing here...

PODCAST CORNER #13

Podcast Corner #13 bersama dengan KAMAJU membawakan tema mengenai Frugal Living or Brutal Living! yang tentunya isinya bermanfaat untuk teman-teman yang ingin menjalani hidup hemat dalam gempuran kenaikan harga.


Reportase Podcast Corner #13

Podcast Corner #13

Pada Hari Jumat (28/07/2023), YLC berkolaborasi dengan Kamaju dalam acara Podcast Corner #13 dengan tema menarik untuk dibahas yaitu "Frugal Living or Brutal Living?" yang disampaikan oleh narasumber dari Kamaju yaitu Mbak Iva Noviasari dengan dipandu oleh host kami yaitu M. Galih Setiawan dengan pembawaan acara yang menarik dan relate dengan kehidupan kantor.

Learn more

Hidup secara Frugal living berguna untuk kehidupan sehari-hari untuk dapat memilah mana benda-beda yang memang dibutuhkan dengan benda yang hanya keinginan semata. Hal ini juga memberikan kita mengenai value barang yang akan kita beli. Atapun bagaimana kita mendapatkan income (pendapatan) di tempat lain.

Tanya Jawab dan Quiz

Seperti itulah keseruan yang dapat dikutip dari Podcast Corner #13. Acara ini disambut baik oleh seluruh peserta dan ditanggapi dengan keaktifan para peserta dari banyaknya pertanyaan yang diajukan serta peserta yang mengikuti kuis untuk berlomba-lomba mengumpulkan poin terbanyak untuk memenangkan hadiah menarik dari tim YLC.

Sekian reportase dari kami tim YLC, nantikan Podcast Corner kami selanjutnya~!

Discover more

# News
PODCAST CORNER #12
Personal Grooming untuk Membangun Karir