Podcast Corner #05
Effective Communication as Professional Workers

PODCAST CORNER #05

Effective Communication as Professional Workers

Jumat, 17 Mei 2024 - YLC kembali menghadirkan program unggulannya, yakni Podcast Corner untuk kelima kalinya di tahun 2024 ini. Diadakan secara hybrid, podcast kali ini berkolaborasi dengan KAMAJU untuk mengusung tema Effective Communication as Professional Workers. Acara dimulai pukul 14.00 dan dihadiri oleh lebih dari 35 peserta yang hadir dengan semangat melalui platform Zoom. 

Reportase Podcast Corner #05

Speaker & Host

Podcast Corner #05

Bersama dengan narasumber Angghi Hermawan dan host Sarah Milya Dewi, Podcast Corner #5 membahas mengenai pentingnya komunikasi efektif dengan menekankan bahasan pada materi customer handling. Pembahasan materi dimulai dengan penjelasan mengenai pengertian customer handling, lalu dilanjut dengan hal-hal penting yang harus ditekankan saat melayani pelanggan seperti resolusi masalah, empati dan responsif. Pembahasan podcast juga diiringi dengan pertanyaan-pertanyaan interaktif yang disampaikan oleh host dan kemudian dijawab oleh narasumber. 

Podcast Session

Pembahasan interaktif yang mengalir antara host dan narasumber membuat Podcast Corner #5 berjalan secara tidak membosankan. Pematerian kemudian berlanjut dengan tips-tips penting untuk menangani pelanggan, dimulai dari mendengarkan, membaca, mencatat, menyampaikan dan diakhiri dengan penjelasan manfaat yang didapat dari handling complaint.

Setelah penyampaian materi, sesi tanya jawab menjadi momen interaktif, di mana audiens bisa langsung bertanya mengenai topik yang dibahas. Terdapat juga Quizziz yang menguji pengetahuan peserta seputar materi, sambil menambah keseruan acara. Tak lupa, pengumuman peserta teraktif dan pemenang Quizziz menjadi highlight akhir acara, di mana para pemenang berhak mendapatkan hadiah voucher yang menarik.

Itulah keseruan Podcast Corner #5  yang dapat kami sampaikan. Podcast kali ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan.

Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami

WebPod Corner YLC

#Ngobrol Seru Menjadi Pintar Bersama WebPod Corner



# News
English Fun