Podcast Corner #01 - 2024
Mensiasati Healthy Lifestyle Selama Bulan Ramadhan

Start writing here...

Podcast Corner #01 - 2024

"Mensiasati Healthy Lifestyle Selama Bulan Ramadhan"

Podcast Corner kembali hadir lagi di tahun 2024. Bersama dengan MBUT dan KAMAJU, Podcast Corner #1 membawakan tips-tips untuk mensiasati healthy lifestyle selama bulan Ramadhan. Podcast kali ini bertujuan untuk memberikan informasi berdasarkan pengalaman dan pengetahuan narasumber untuk mempromosikan gaya hidup sehat dengan melakukan olahraga.


Reportase Podcast Corner #01 - 2024

Jumat, 22 Maret 2024, YLC berkolaborasi dengan Mitra Bakti UT dan Kanitra Mitra Jayautama dalam Podcast Corner #1. Dengan mengangkat tema “Mensiasati Healthy Lifestye Selama Bulan Ramadhan”, podcast kali ini memberikan banyak insights yang bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran audiens terkait pentingnya berolahraga untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat. 


Podcast Corner #1 disampaikan oleh narasumber dari MBUT, Nurul Azizah dan KAMAJU, Ilham Aditya Putra. Serta Natasya Ananda Rheta sebagai host Podcast Corner kali ini. Para karyawan entitas tentu sangat antusias dengan podcast ini, mengingat tema yang diangkat merupakan sesuatu yang memang sedang trendy dan dibicarakan oleh banyak orang. Pembawaan podcast yang tidak membosankan oleh host dan narasumber juga membuat Podcast Corner #01 berjalan secara tidak membosankan.

Dengan sosialisasi mengenai pentingnya memiliki healthy lifestyle di bulan ramadhan ini, narasumber membagikan beberapa cara untuk tetap sehat dan bugar, yakni salah satunya dengan berolahraga. Berbagai macam rekomendasi olahraga disampaikan oleh narasumber, namun lari menjadi jenis olahraga yang paling banyak dibahas di sesi ini. Melalui podcast ini juga, diharapkan para audience dapat mengenal teknik-teknik dalam berlari yang benar, juga teknik pernapasan yang dapat diterapkan saat berlari. Narasumber juga tidak lupa membagikan tips sederhana yang dapat dilakukan untuk membuat kegiatan olahraga semakin seru, salah satunya adalah dengan menetapkan goals yang ingin dicapai oleh masing-masing individu. Terakhir, sebelum sesi tanya jawab dilakukan, narasumber juga melakukan upaya promotif untuk mengajak para audience mulai berolahraga dengan membagikan manfaat-manfaat yang dapat dicapai dengan berolahraga berdasarkan pengalaman masing-masing narasumber.

Itulah keseruan Podcast Corner #1 yang dapat kami sampaikan. Podcast kali ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan. Peserta teraktif mendapatkan hadiah menarik dari YLC.

Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami
WebPod Corner YLC
#Ngobrol Seru Menjadi Pintar Bersama WebPod Corner


# News
GenZ Bercerita #1