GenZ Bercerita #1

GenZ Bercerita

GenZ Bercerita adalah inovasi terbaru dari YLC yang bertujuan untuk memberikan wadah kepada Generasi Z agar bisa berbicara secara bebas tentang topik atau isu yang sedang trending di kalangan anak muda. Program ini dirancang untuk mendorong pertukaran pikiran, pengalaman, dan perspektif antar Generasi Z, memperluas pemahaman mereka tentang isu-isu yang relevan, serta memperkuat koneksi di antara mereka. Diharapkan dengan adanya program ini, Generasi Z dapat merasa lebih didengar dan didukung dalam mengekspresikan ide dan aspirasi mereka.

Reportase GenZ Bercerita #1

Konsep Acara

Konsep acara dari program GenZ Bercerita mengusung suasana informal, di mana karyawan GenZ yang lahir di atas tahun 1997 dapat bersantai dan berdiskusi bersama Ibu Endang Tri Handajani mengenai isu-isu hangat tanpa tekanan formal. Acara ini memberikan suasana yang mendukung untuk berbagi pengalaman dan pandangan, menciptakan dialog yang lebih terbuka dan bersemangat.

Ran

Rangkaian Acara

Pada Kamis, 7 Maret 2024, program GenZ Bercerita terlaksana dengan sukses. Acara dihadiri oleh 20 karyawan GenZ dari berbagai entitas dan berlangsung secara offline di Creative Corner kantor GSI, dimulai dari pukul 14:00 hingga 16:00 WIB.

Berbagai isu yang menjadi trending di kalangan Generasi Z menjadi fokus pembahasan dalam GenZ Bercerita #1. Mulai dari isu kesehatan mental, media sosial, fenomena fear of missing out, hingga pemahaman tentang istilah "gaslighting" dalam kehidupan sehari-hari. Selain berbagi pengalaman dan pandangan, ruang diskusi juga dibuka bagi para GenZ untuk mencari solusi terkait isu-isu yang dihadapi. Untuk mengikuti serunya acara berikutnya, karyawan dapat bergabung dan menjadi bagian dari Komunitas GenZ Bercerita melalui tautan : bit.ly/RegistrasiGen-ZBercerita.

Sekian laporan dari Tim YLC. Tunggu kehadiran Gen-Z Bercerita berikutnya!

Let’s #EngageConnectDiscuss.

Start writing here...

# News
Sertifikasi Marketing
Sertifikasi Kompetensi Tenaga Pemasar Manajerial penjualan