EXECUTIVE SHARING #08
Analysis & Judgement

X-SHARE #08

X-Share (Executive Sharing) #08 YLC merupakan salah satu program leadership development program dalam bentuk webinar yang diselenggarakan melalui platform Zoom. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Desember 2022, pada pukul 09:15 - 11:30 WIB. Pada X-Share kali ini topik yang diusung adalah "Analysis & Judgements" oleh narasumber Bapak David R. B. Nurcahya selaku Director of Finance & Administration PT. Traktor Nusantara.


Acara ini dihadiri 150 Peserta
Pembukaan acara oleh MC

Konsep Acara

Acara X-Share #08 diselenggarakan secara hybrid Method, dengan Pembawa Acara berada di Studio YLC sedangkan Narasumber dan para peserta live melalui platform Zoom Meeting

Discover more

Rangkaian Acara

Acara berlangsung selama 2 jam diawali dengan opening oleh MC dan dilanjutkan dengan adanya sambutan dari Ibu Endang Tri Handajani. Selain itu, terdapat sesi Live Quizizz, pemaparan materi, sharing session, dan QnA dari para peserta bersama dengan narasumber, serta terdapat simbolis penyerahan Plakat dan Sertifikat kepada narasumber oleh Pak Mujoko. Setelah itu terdapat juga sesi pengerjaan post test. Sebagai penutup, terdapat sesi foto bersama yang dipandu oleh MC dari Studio YLC.

Pemaparan materi oleh Bapak David Nurcahya

Start writing here...

# News
Pelatihan Brevet Perpajakan A&B