Tax Forum 2023

TAX FORUM 2023

Tax Forum 2023 merupakan salah satu program FAT YKBUT Working Group. Pada kesempatan kali ini, Tax Forum membahas mengenai update peraturan PPh 21 dan PPh 23 yang tercantum dalam PP no 55 tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid pada hari Rabu, 1 Maret 2023 pukul 14.00 - 16.00. 

Recap Tax Forum 2023 bersama AHEMCE, YKBUT & KANITRA GROUP.

KONSEP ACARA

  • Tax forum kali ini dilaksanakan secara hybrid dengan tema pembahasan perubahan peraturan PPh 21 dan PPh 23 yang dibawakan oleh Ibu Ivo Ivonila selaku Tax Consultant yang berpengalaman di bidangnya. Pembahasan materi kali ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada karyawan United Tractors mengenai perubahan peraturan pajak. Acara kali ini dihadiri oleh 99 peserta baik secara online maupun offline. 

Learn more

RANGKAIAN ACARA

Pemaparan Materi

Materi yang disampaikan yaitu perubahan peraturan perpajakan yang tercantum dalam PP No 55 Tahun 2022. Selain menyampaikan materi dalam bentuk ppt yang dikemas secara informatif dan mudah dimengerti.

Live Quiz

 Pada sesi ini, pertanyaan yang diberikan peserta seputar materi yang tekah disampaikan sebelumnya untuk menarik antuasiasme peserta. Tentunya para pemenang live quiz ini diberikan hadiah yang menarik

Sesi Diskusi 

Sesi diskusi kali ini dilakukan secara tanya jawab antara pemateri dengan peserta yang bertujuan untuk menambah wawasan kepada para peserta dan dapat memberikan feedback bagi sesama peserta maupun pemateri.

# News
PODCAST CORNER #01
Grab with Kanitrapay, Siap-siap Makin di Manja oleh Kopkar Kanitra