Podcast Corner
(Peresmian Studio YLC dan Halal Bihalal Yayasan)

Podcast Corner 

(Peresmian Studio YLC dan Halal Bihalal Yayasan)


Alhamdulillah telah terlaksana peresmian Studio YLC pada hari senin 23 Mei 2022. Acara ini dilakukan secara hybrid, offline yang belokasi pada gedung YKBUT lantai 1 dan online melalui platform zoom.  Acara dihadiri oleh jajaran executive yayasan secara offline dan seluruh karyawan yayasan via online dengan total audience sebanyak 215 orang.

Prosesi Gunting Pita

Acara dimulai dengan prosesi gunting pita oleh Bapak Edhie Sarwono, Ibu Endang Tri Handajani, Bapak Adhi Ari Utomo, dan Bapak Zaenal Muharom sebagai bentuk peresmian studio baru YLC. Kemudian dilanjutkan dengan room tour studio yang dipandu oleh host untuk menjelaskan seluruh fasilitas dari studio YLC yang baru saja diresmikan.

Learn more

Podcast Corner 2

Salah satu hal yang menarik adalah kita juga mengajak Pak Edhie Sarwono selaku pembina yayasan YKBUT untuk mencoba langsung fasilitas studio yang ada dengan bincang santai bersama beliau pada sesi Podcast Corner 2.

“Jika kita punya pendidikan dan kapabilitas yang lebih baik, maka kita bisa merubah diri kita sehingga akan berdampak kebaikan bagi banyak orang” - Edhie Sarwono (Corp. University, Corp. Governance and Sustainable Director)


Learn more

Halal Bihalal dan Pemotongan Tumpeng

Acara ini diakhiri dengan moment halal bihalal seluruh jajaran executive dan sesi pemotongan tumpeng.

Learn more

Semoga dengan berlangsung nya acara ini dapat menyambung tali silaturahim seluruh karyawan AHEMCE. Mari kita bersama memanfaatkan segala fasilitas studio YLC dengan semaksimal mungkin.

Drive and Courage
X-Share Executive Sharing