PODCAST CORNER #26
Trolling & Toxic Behaviour in Internet

PODCAST CORNER #26

Trolling & Toxic Behaviour in Internet

Podcast Corner#26 bersama dengan GSI “Trolling & Toxic Behaviour in Internet” memberikan sosialisasi mengenai . Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai internet troll.


Reportase Podcast Corner #26

Speaker & Host Podcast Corner #26

Jumat, 8 Desember 2023, YLC berkolaborasi dengan GSI dalam Podcast Corner #26. Dengan mengangkat temaTrolling & Toxic Behaviour in Internet”. Podcast Corner kali ini tentu sangat bermanfaat untuk memberikan pengertian internet troll hingga bagaimana cara bersikap yang baik di internet.   

Podcast Corner #26 disampaikan oleh narasumber dari GSI, Ilham Amalik dan Dimas Ariadi serta host Yohana Aurelia.  Audience sangat antusias dalam menyimak pembahasan kali ini. Tanpa disadari sosialisasi mengenai internet troll sangat penting.

Sesi Pemaparan Materi

Internet troll merupakan sikap yang dengan sengaja mencoba menyinggung, menimbulkan masalah, atau menyerang orang secara langsung dengan memposting komentar yang menghina di platform sosial media. Banyak orang yang masih belum sadar akan sikap negatif ini. Orang tua dan anak-anak khususnya. Sebagai orang tua, harus selalu mengawasi anak-anaknya. Karena dikhawatirkan anak yang masih belum mengerti, akan cenderung ikut-ikutan atau mencerna mentah-mentah atas komentar negatif yang dilontarkan. Sebagai bentuk sikap bijak bersosial media, alangkah baiknya untuk mulai mengendalikan diri sendiri dan tidak menyinggung pihak lain.

Itulah keseruan Podcast Corner #26 bersama GSI yang dapat kami sampaikan. Podcast kali ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan. Peserta teraktif mendapatkan hadiah menarik dari YLC.

Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami

WebPod Corner YLC

#Ngobrol Seru Menjadi Pintar Bersama WebPod Corner


# News
EXPERT CLINIC #4
Partnership Value with Digital Marketing