PODCAST CORNER #24
Artificial Intelligence, Lo Lo Lo Ga Bahaya Ta?

PODCAST CORNER #24

Artificial Intelligence, Lo Lo Lo Ga Bahaya Ta?

Podcast Corner#24 bersama dengan Kamaju “Artificial Intelligence, Lo Lo Lo Ga Bahaya Ta?” memberikan sosialisasi mengenai Artificial Intelligence. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan kesadaran akan perkembangan teknologi khususnya Artificial Intelligence dan bagaimana cara menyikapinya.


Reportase Podcast Corner #24

Speaker & Host Podcast Corner #24

Jumat, 24 November 2023, YLC berkolaborasi dengan Kamaju dalam Podcast Corner #24. Dengan mengangkat tema “Artificial Intelligence, Lo Lo Lo Ga Bahaya Ta?”. Podcast Corner kali ini tentu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran kita untuk menggunakan kemajuan teknologi dengan baik dan efisien.

Podcast Corner #24 disampaikan oleh narasumber dari Kamaju, Arief Gumelar P. dan host Farin Natasya P.  Podcast ini diikuti oleh para karyawan entitas YKBUT dan Kanitra Group dengan sangat antusias. Ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang muncul ketika acara berlangsung. Selain tanya jawab, para audience juga aktif untuk saling berbagi ilmunya mengenai perkembangan teknologi artificial intelligence.

Pemaparan Materi dan Tanya Jawab

Pemaparan materi oleh narasumber dimulai dari video singkat yang menampilkan pabrik-pabrik menggunakan robot dalam membuat rangka alat transportasi mobil. Kemudian dilanjut menjelaskan bahwa dengan menggunakan artificial intelligence dapat membantu manusia dalam mengerjakan tugasnya dengan presisi yang tepat. Memang lama kelamaan AI ini seperti menimbulkan ancaman menggantikan pekerjaan manusia. Namun, secanggih apapun AI tetap butuh peran manusia untuk mengawasi dan melakukan penyesuaian agar AI bisa mengerjakan sesuai dengan perintah yang telah dibuat. Sehingga solusi terbaik dari perkembangan AI adalah manusia dan AI dapat berkolaborasi agar produktifitas lebih optimal.

Itulah keseruan Podcast Corner #24 bersama Kamaju yang dapat kami sampaikan. Podcast kali ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan. Peserta teraktif mendapatkan hadiah menarik dari YLC.


Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami

WebPod Corner YLC

#Ngobrol Seru Menjadi Pintar Bersama WebPod Corner


# News
PODCAST CORNER #23
Keep Calm and Drive Safely