PODCAST CORNER #16
Hidup Santuy vs Hidup Ambis

PODCAST CORNER #16

"Hidup Santuy vs Hidup Ambis

Podcast Corner #16 bersama GSI yang dilaksanakan pada hari Jum’at 1 September 2023 dengan tema “Hidup Santuy Vs Hidup Ambis” membahas bagaimana cara ideal dalam menjalani kehidupan. Apakah kita harus santai atau ambis? Pertanyaan tersebut terjawab dalam podcast kali ini. Tujuan diadakannya podcast dengan tema ini adalah untuk membuka pikiran audience bahwa dari kedua pilihan tersebut memiliki sisi positifnya masing-masing. 


Reportase Podcast Corner #16

Podcast Corner #16

Di tengah ramainya hustle culture, topik ini sangat menarik untuk mengetahui apakah hidup dengan ambisi merupakan pilihan yang tepat atau justru hidup santai lah yang bisa membuat kita lebih baik dalam menjalani kehidupan.

Podcast Corner #16 disampaikan oleh narasumber dari GSI, yaitu Titis Ciptaningtyas dan Fadiah Aqilla bersama dengan host Sarah Tazkiyatun. Topik yang menarik dan pembawaan yang santai serta mudah dipahami membuat para audience merasa antusias dalam berpartisipasi di podcast kali ini.

 

Dengan mengetahui definisi dan sisi positif dari hidup santai dan hidup ambis membuat kita tahu kapan harus hidup dengan penuh ambisi dan bekerja keras untuk menggapai tujuan-tujuan yang sudah ditetapkan dan kapan harus hidup santai dengan menikmati segala prosesnya. Selain itu, dalam podcast ini juga dijelaskan cara agar kita tidak terjebak ke dalam salah satu pilihan tersebut. Cara tersebut tentu bisa membuat kehidupan kita lebih seimbang. 

Itulah keseruan Podcast Corner #16 bersama GSI yang dapat kami sampaikan. Podcast Corner ini mendapatkan antusiasme dari para audience melalui banyaknya jumlah audience dan sejumlah pertanyaan yang disampaikan. Selain itu, sesi quizizz juga turut meramaikan podcast kali ini. Bagi pemenang quizizz, pemenang gameboy, dan juga pertanyaan terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari YLC.

Sekian laporan dari Tim YLC. Nantikan next Podcast Corner kami.

# News
PODCAST CORNER #15
Wujudkan Impian Masa Depanmu bersama Kopkar Kanitra