PODCAST CORNER #06
"BRIGHT : Blessing Ramadan Delighted"

Podcast Corner #06

Rangkaian Podcast Corner kali ini berkolaborasi dengan DPP, yaitu Ibu Tri Kurniawati yang membahas tema besar mengenai keseruan selama Ramadan. Inovasi konsep Podcast Corner kali ini kami sajikan berbeda dengan sebelumnya dengan menggunakan bilingual language yang menggabungkan bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. 

 
 

KONSEP ACARA

Podcast Corner kali ini kita mengangkat tema "BRIGHT : Blessing Ramadan Delighted" yang membahas mengenai serba-serbi selama Ramadan, mulai dari ciri khas makanan selama bulan Ramadan, tips tetap produktif selama puasa, keseruan tradisi di daerah masing-masing, hingga perbedaaan puasa di beberapa belahan dunia. Podcast kali ini dihadiri oleh 41 peserta melalui Zoom Meeting.

RANGKAIAN ACARA

Podcast Corner kali ini diawali dengan penyampaian materi dari MC, yaitu Nanda dan Vira (UT Intern) serta narasumber kita, Tri Kurniawati (DPP) selaku HC, IT, Legal & Management System Departement Head dan dilanjutkan dengan sesi games dan tanya jawab dari peserta. Acara kali ini mendapatkan antusias dari para peserta karena membawa materi secara bilingual language yang memberikan insight kepada peserta dalam penggunaan istilah-istilah baru dalam Bahasa Inggris.


Dokumentasi Kegiatan Podcast Corner #06
# News
PODCAST CORNER #05
"VR In Education"