PODCAST CORNER #01
Grab with Kanitrapay, Siap-siap Makin di Manja oleh Kopkar Kanitra

PODCAST CORNER #01

Podcast Corner merupakan program KM YLC yang menghadirkan SME (Subject Material Expert) dengan berbagai background disiplin ilmu, dimana SME tersebut akan melakukan sharing terkait expertisenya. Dimana topik yang dibawakan pun akan sangat beragam. Contohnya: behaviour competency, hobby, general knowledge, hot issue, dll. Podcast perdana di tahun 2023 ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Februari 2023 pukul 14.00 - 16.00 WIB dengan tema “Grab with KanitraPay, Siap-siap makin dimanja oleh Kopkar Kanitra!”

PODCAST CORNER #01 2023 WITH KOPKAR KANITRA

KONSEP ACARA

Podcast Corner kali ini mengusung konsep secara Hybrid Method, dengan MC dan dua narasumber melalui Studio YLC dan para peserta melalui platform Zoom Meeting. Podcast tersebut mengangkat tema “Grab with KanitraPay, Siap-siap makin dimanja oleh Kopkar Kanitra!” yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara mudah untuk sistem pembayaran menggunakan KanitraPay dengan berkolaborasi bersama Grab. Podcast ini dihadiri 131 yaitu tediri dari karyawan yang sudah menjadi anggota Kopkar Kanitra. 

Narasumber beserta MC live di studio YLC
Launching new program kanitra 

RANGKAIAN ACARA

Podcast berlangsung selama 2 jam diawali dengan pembukaan oleh Sofi Christiana selaku MC dan dilanjutkan dengan pengenalan dua narasumber yaitu Kurnia Jayanto selaku Account Manager Grab dan Rieka Rizty Hirdarani selaku pengurus Kopkar Kanitra, dilanjutkan dengan undian survey layanan ojol untuk 10 orang pemenang dan pemaparan materi dari kedua narasumber serta tanya jawab. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan sesi dokumentasi serta  pemberitahuan mengenai pengisian form feedback sebagai penutup.

Discover more

# News
Artikel Sertifikasi Kompetensi