EXPERT CLINIC #04
ETIKA KERJA

EXPERT CLINIC

Expert Clinic merupakan program webinar dan bincang santai dengan tema spesifik bersama para expertnya.Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 November 2022, pada pukul 09.30 - 11.30 WIB.  Expert Clinic #4 kali ini membawakan tema Etika Kerja dengan mengundang saudara Nurdiansyah Budiman selaku Head of Performance and Rewards PT. United Tractors Tbk sebagai narasumber.

Expert Clinic #04 dihadiri 168 orang
Pembukaan acara oleh mc

Konsep Acara

Expert Clinic #04 kali ini mengusung konsep acara berupa diselenggarakan secara Hybrid Method, dengan Narasumber live  melalui Studio YLC dan para peserta melalui platform Zoom Meeting. Acara tersebut mengangkat tema Etika Kerja mengenai basic perilaku dari karyawan dalam bekerja dan mengetahui hal yang seharusnya dilakukan dan tidak seharusnya dilakukan dalam etika kerja.  Acara dihadiri oleh 168 peserta yaitu dari karyawan YKBUT dan Kanitra Group.

Discover more

Rangkaian Acara

Acara berlangsung selama 2 jam diawali dengan opening oleh MC dan dilanjutkan dengan adanya sambutan dari Bapak Nursidik. Selain itu, terdapat sesi Ice breaking yaitu Outfit of The Day, dilanjutkan dengan pengenalan narasumber serta pemaparan materi, QnA dari para peserta bersama dengan narasumber, sesi games yaitu Quizizz serta terdapat penyerahan Plakat beserta Sertifikat kepada narasumber oleh Kak Shiva Rachma Sebagai penutup, terdapat sesi foto bersama yang dipandu oleh MC.

Learn more

Sesi tanya jawab

Start writing here...

# News
EXECUTIVE SHARING #07