EXECUTIVE SHARING #07

X - SHARE #07

X-Share (Executive Sharing) #07 YLC merupakan salah satu program leadership development program dalam bentuk webinar yang diselenggarakan melalui platform Zoom. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 17 November 2022, pada pukul 10.00 - 12.00 WIB. Pada X-Share kali ini topik yang diusung adalah “Interpersonal Skill & Teamwork” oleh narasumber Bapak Rudy Poerwanto selaku Presiden Komisaris PT. Kanitra Mitra Jayautama & Head of Service Division PT. United Tractors Tbk.


Acara ini di hadiri 184 orang

Konsep Acara

Acara X-Share #07 diselenggarakan secara Hybrid Method, dengan Narasumber live  melalui Studio YLC dan para peserta melalui platform Zoom Meeting

 

Memakai VBG lobby YKBUT tetapi shooting di studio YLC
sesi pematerian dari bapak Rudy Poerwanto

Rangkaian Acara

Acara berlangsung selama 2 jam diawali dengan opening oleh MC dan dilanjutkan dengan adanya sambutan dari Ibu Endang Tri Handajani. Selain itu, terdapat sesi Live Quizizz, pemaparan materi, sharing session, dan QnA dari para peserta bersama dengan narasumber, serta terdapat penyerahan Plakat besesrta Sertifikat kepada narasumber oleh Pak Sri Sadono dan Penyerahan cendramata oleh Pak Nursidik. Setelah itu terdapat juga sesi pengerjaan post test. Sebagai penutup, terdapat sesi foto bersama yang dipandu oleh MC dari Studio YLC.

 

Start writing here...

# News
EXECUTIVE SHARING #6